Desain kandang ayam petelur
Desain Kandang Ayam Petelur


Desan Kandang Ayam Petelur Yang Sederhana - Tidak sedikit orang ingin beternak ayam, selain untuk menambah penghasilan bisa juga untuk hiburan, tapi jangan hanya di niati untuk hiburan saja tapi harus di niati untuk menambah penghasilan mencukupi nafkah, jika hanya untuk hiburan saja maka hanya mendapat hiburan tersebut namun hasilnya nanti dulu.  Nah sekarang fokus pada pembahasan jika ingin peternak ayam maka hal yang paling terpenting adalah menyiapkan kandang terlebih dahulu.

Saat ini Jenis kandang ayam petelur yang paling populer adalah jenis kandang ayam battery alias kandang batre atau kandang batere. Selain sudah banyak yang dibuat secara modern dan dibuat dengan bahan kawat juga jenis kandang ini dibuat juga dengan bahan kayu dan bambu yang dari segi harga tentunya lebih murah dibanding membeli kandang jadi berbahan kawat. Ingin lebih jelasnya perhatikan desain kandang di bawah ini:

 Cara membuat kandang ayam petelur
Desain Kandang ayam petelur



 Cara membuat kandang ayam menggunakan kawat tingkat 3

 Desain kandang ayam petelur


 Kandang ayam petelur menggunkan bambu
Desain Kandang Ayam Petelur

Jika anda menginginkan modal yang tidak terlalu mahal buatlah kandang yang dari bambu, itu biaya akan lebih sedikit namun jangka waktu pun tidak akan lama karena kekuatan bambu tidak akan lama.

Sumber :  BISNIS AYAM PETELUR
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: