Kencan bersama dengan pasangan tidak harus dengan makan di restoran mewah atau menghadiri konser musik kelas atas yang bisa menguras biaya.

Ada alternatif pilihan yang bisa dicoba untuk mendapatkan kencan hemat, namun tetap menyenangkan bersama pasangan.

Caranya adalah dengan berkencan di alam terbuka dan kali ini kami akan membagikan 5 ide kencan yang bisa Anda lakukan. Simak pembahasannya di bawah ini.

5 Ide Kencan di Alam Terbuka yang Bisa Menghemat Biaya

1. Mengamati Bintang di Malam Hari

Hal yang penting saat akan melakukan aktivitas ini adalah pastikan langit malam dalam keadaan cerah, menyediakan selimut, dan juga minuman hangat.

Anda juga bisa mengunduh aplikasi astronomi yang tersedia secara gratis untuk mengidentifikasi rasi bintang, satelit, dan planet.

Atau jika memungkinkan Anda juga bisa menggunakan teleskop untuk membantu melihat langit malam dengan lebih dekat.

2. Berkebun Bersama

Menanam buah, merawat tanaman, dan menikmati hasil panen dari kebun adalah momen yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan pasangan.

Jika Anda dan pasangan menikah, maka kebiasaan kencan seperti ini bisa diteruskan untuk mendapatkan bahan makanan yang sehat dan terjamin kebersihannya.

3. Menyaksikan Matahari Terbit Atau Terbenam


Jika Anda telah terbiasa bangun di awal waktu, maka menyaksikan matahari terbit bisa dengan mudah dilakukan.

Atar waktu untuk mengetahui kapan jadwal matahari akan terbit dan pergi ke pantai atau bukit yang menghadap ke timur.

Suasana matahari pagi akan memberikan kehangatan bersama dengan pasangan, apalagi ditemani dengan segelas kopi hangat saat menyaksikannya.

4. Mengamati Burung yang Ada di Sekitar

Melakukan petualangan dengan mengamati burung bisa menjadi kencan yang menyenangkan.

Anda bisa datang ke salah satu lokasi yang terdapat habitat burung disana, misalnya saja taman dalam kota, hutan wisata, sampai taman khusus burung.

Jangan lupa membawa teropong saat pergi mengamati burung agar Anda dan pasangan bisa menyaksikan keindahannya lebih dekat.

Duduk mendengarkan burung berkicau menjadi pengalaman yang sangat menenangkan dan menyenangkan untuk dilakukan.

5. Melakukan Piknik Bersama

Makan makanan lezat akan jauh lebih menyenangkan, jika Anda melakukannya bersama dengan pasangan di luar ruangan.

Hal yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan makanan yang dibuat sendiri di dapur, mengambil alas duduk yang cukup lebar, dan makan di taman atau di halaman belakang rumah.

Hal yang lebih menyenangkan lagi adalah jika Anda pergi ke pantai dan menikmati suasana di sana sambil makan bersama dengan pasangan dan keluarga.

Ide kencan yang sangat menarik dan bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Ide kencan yang kami sampaikan di atas sangat menarik dilakukan, khususnya bagi Anda yang suka dengan alam dan kesederhanaan.

6. Gunakan Uang Untuk Masa Depan

Daripada penghasilan yang didapatkan habis hanya untuk berkencan, lebih baik Anda menyisihkan penghasilan tersebut untuk mempersiapkan biaya pernikahan dengan berinvestasi.


Ide kencan yang disampaikan di atas menjelaskan bahwa bahagia bersama tidak harus dengan menghabiskan banyak uang.

Dengan ide yang kreatif, Anda bisa mendapatkan alternatif kencan yang lebih terjangkau dan bisa berhemat untuk mempersiapkan masa depan bersama.

Kami berharap pembahasan di atas bisa menjadi inspirasi Anda untuk mendapatkan kencan istimewa bersama dengan pasangan.
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: