Peternakan Ayam petelur adalah ayam dewasa disimpan khusus untuk mengambil Ulasan telur mereka. Asal Ternak Ayam Petelur berasal dari ayam hutan dan itik liar ditangkap dan dipelihara, dan dapat menelurkan cukup banyak. Tahun demi tahun ayam hutan dari wilayah dunia diseleksi secara ketat oleh para ahli. 
 peternakan ayam petelur
Ternak Ayam Petelur PDF
Arah selection Ditujukan pada produksi yang banyak, karena itu dapat bertahan telur ayam hutan dan daging, arah banyak produksi dalam pemilihan awal Awal tertentu. Ayam yang dipilih untuk tujuan produksi daging broiler dikenal, sedangkan untuk produksi telur dikenal untuk ayam petelur. Selain itu, seleksi juga diarahkan pada warna kulit telur ayam petelur sampai kemudian dikenal ayam petelur putih dan coklat. Crossing dan seleksi dilakukan cukup lama untuk menghasilkan ayam petelur seperti yang ada saat ini. Dalam setiap salib, sifat jelek dibuang dan terawat dengan baik sifat ( "terus dimurnikan"). Ini kemudian dikenal dengan ayam petelur unggul.

Menginjak awal 1900-an, ayam liar itu tetap pada tempatnya dengan pola umum kehidupan masyarakat di pedesaan. Periode tahun 1940-an, orang mulai mengenal ayam lain selain ayam liar. Dari sini, orang Mulai pemadam antara ayam Belanda (Belanda ketika menjajah Indonesia) dengan ayam liar di Indonesia. Ayam liar ini kemudian dinamakan ayam lokal yang kemudian disebut ayam untuk ayam mana itu adalah di pedesaan. Sementara Belanda disebut ayam dengan ayam luar negeri kemudian lebih akrab dengan ayam negeri jangka (pada waktu itu masih galur murni ayam negeri). ayam tersebut masih dapat ditemukan pada 1950-an yang dipelihara oleh beberapa penggemar ayam. Pada akhir tahun 1980-an, banyak orang Indonesia tidak tahu klasifikasi ayam. Pada saat itu, sifat ayam dianggap sebagai free-range telur ayam lezat hanya ketika daging juga baik untuk makan.

Namun, pendapat itu benar, ayam negeri / ayam itu ternyata bertelur banyak tetapi tidak daging lezat. Ayam yang pertama dalam dan mulai bertani pada periode ini adalah meletakkan putih ayam leghorn tipis dan umumnya setelah berakhirnya produktifnya. Antipati terhadap daging ayam cukup lama sampai akhir tahun 1990-an. Ketika Mulai menyebar broiler peternakan ayam yang khusus untuk daging, ayam petelur sedangkan dual-tujuan / coklat ayam petelur Mulai menjamur pula. Di sinilah masyarakat mulai menyadari bahwa ayam memiliki klasifikasi diandalkan sebagai peletakan dan broiler lezat. Mulai terjadi persaingan yang tajam antara telur dan daging ayam dengan telur dan daging ayam. Sementara coklat telur ayam mulai di atas angin, sedangkan telur ayam Mulai memukul dalam penggunaan resep makanan tradisional saja. Kompetisi merajalela peternakan unggas signaling.

Ayam memang bertelur bertelur dan daging dan daging dimakan, tapi tidak dapat diklasifikasikan sebagai komersial dual-tujuan ayam-superior. Pasalnya, dasar genetis antara ayam dan ayam petelur dwiguna ini memang berbeda jauh. Ayam dengan luar biasa kemampuan beradaptasi yang baik. Jadi ayam dapat mengatasi perubahan iklim dengan lebih baik daripada ayam. Hanya kemampuan genetik yang membedakan produksi kedua ayam. Meskipun ayam juga berasal dari ayam liar di Asia dan Afrika.

Buku Peternakan PDF 


Ayam telah berkembang sangat pesat di negara-negara setiapa. pusat usaha ternak ayam petelur telah ditemukan di seluruh pelosok Indonesia, khususnya di Jawa dan Sumatera, tetapi unggas telah menyebar di Asia dan Afrika dan sebagian Eropa.

Makalah Ayam Petelur 


Dalam memilih lokasi peternakan yang baik untuk ayam petelur, perlu dicatat bahwa dalam kandang atau peternakan harus jauh dari daerah pemukiman, sehingga semua kegiatan yang berlangsung di peternakan ini tidak mengganggu warga, serta sebagai pembuangan limbah dari peternakan unggas tidak membuat orang gelisah karena baunya mengganggu. Mereka kandang desain konstruksi atau kandang yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan nyaman, serta ukuran kandang yang bisa menentukan kapasitas ayam petelur ternak di dalamnya. sanitasi mereka juga mempengaruhi peternakan, suhu dan kelembaban juga mempengaruhi kandang. Selain pemilihan peternakan untuk ayam petelur untuk dicatat bahwa dalam sumber daya pertanian pangan, air dan tempat pemasaran.

Pada kunjungan kami dipeternakan milik Pak Rochman Hadi, daerah Klogeng Gribig Road No 22, bahwa alasan ia memilih untuk pembibitan Pemasangan komoditas ayam yang disebabkan oleh produksi ayam petelur relatif cepat dalam memproduksi telur. Dia adalah dalam membangun peternakan sangat prihatin memang beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam membangun sebuah peternakan.

Pertanian milik Bapak Rochman untuk saat ini terdiri dari 2.000 strain dipertahankan oleh dia adalah Saring Lohman. Yang mana pertaniannya diklasifikasikan menjadi peternakan independen, karena modal yang digunakan dalam mendirikan usaha peternakan unggas Mr. Rochman modal sendiri.

Jenis ayam dibagi menjadi dua jenis, yaitu jenis ayam broiler dan petelur jenis ayam. ayam petelur jenis sengaja dibesarkan untuk produksi telur yang akan diproduksi dalam jumlah besar dengan kualitas yang baik bila dibandingkan dengan jenis ayam broiler. Dalam awal yang baik beternak ayam atau ternak lainnya, kita perlu mempertimbangkan bahwa pakan faktor, kandang, penyakit, sifat genetik, dan sebagainya. Karena itu sangat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan ayam faktor.

Meskipun sapi makan dengan gizi yang cukup baik, adalah mungkin jika hewan akan diserang oleh penyakit. Hal ini dapat disebabkan oleh kurangnya kandang sanitasi, kurangnya perawatan yang tepat oleh petani, lingkungan dan cuaca tidak memungkinkan. Dengan ini, penyakit pada unggas (ayam) dapat terjadi. Sebuah penyakit yang biasanya muncul diunggas (ayam), yaitu influenza, penyakit Newcastle, cacar, dan lain sebagainya.

Sumber :  BISNIS AYAM PETELUR
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: